RSS

METAMORFOSA

17 Mar


Dan aku diam
Semadi..bukan berarti aku sembunyi
Aku mengeja takdir…
Mentadaburinya dengan sabar
Tertatih aku dalam suatu ruang
Aku tak bisa gerak…
Tapi aku berusaha bertahan…
Melewati fase demi fase
Melampaui hari-hari …
Walau diluar sana penuh pedih peri
Di sini kuciptakan dunia dalam batinku
Yang tak akan pernah kau kunjungi..
Tapi tersentuh olehNya
Badai pun takkan membuatku goncang karena Dia ada
Dan aku hanya berpacu dgn Waktu
Tiba saat kembali aku menjadi jiwa yang baru…
Menjadi pemenang

(dipenghujung dini hari setahun lalu)

 
Leave a comment

Posted by on 17 March 2011 in GORESAN PENA, LENTERA HATI, PERSONAL

 

Leave a Reply

 
