RSS

Kau yang lebih tahu

25 Jan

aku tahu,bagaimana Engkau menyayangiku
aku tahu bagaimana Engkau mendekapku
aku tahu bagaimana Engkau ingin agar aku dekat pada Mu
Kau menantiku disetiap malam malam Mu
Kau tak ingin diduakan dalam hatiku..
Sungguh Kau hanya ingin aku bersandar hanya padaMu
Dan aku tahu bagaimana Kau menangkap dukaku menghapus perlahan tanpa perih tanpa luka..
Dan Kau lebih tahu dari segala sesuatu…
(malam dalam peraduan)

 
Leave a comment

Posted by on 25 January 2012 in GORESAN PENA, LENTERA HATI, PERSONAL

 

Leave a Reply

 
